.      
1. Permohonan PK diteliti kelengkapan berkasnya oleh Mahkamah Agung, kemudian dicatat dan diberi nomor register perkara PK.
2. Mahkamah Agung memberitahukan kepada Pemohon dan Termohon PK bahwa perkaranya telah diregistrasi.
3. Ketua Mahkamah Agung menetapkan tim dan selanjutnya ketua tim menetapkan Majelis Hakim Agung yang akan memeriksa perkara PK.
4. Penyerahan berkas perkara oleh asisten koordinaator (Askor) kepada panitera pengganti yang membantu menangani perkara PK tersebut.
5. Panitera pengganti mendistribusikan berkas perkara ke Majelis Hakim Agung masing-masing (pembaca 1, 2 dan pembaca 3) untuk diberi pendapat.
6. Majelis Hakim Agung memutus perkara.
7. Mahkamah Agung mengirimkan salinan putusan kepada para pihak melalui pengadilan tingkat pertama yang menerima permohonan PK.

 

Berita Terbaru

Berita PA. Blora

TV Peradilan

Aplikasi Pendukung

pengaduan simari komdanas sipp direktori putusan 
SIKEP ABS Badilag LPSE JDIH Perpustakaan

Agenda Pimpinan

Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
23
24
25
26
27
28

Laporan Reformasi Birokrasi

RB 2016

Jam Kerja & Pelayanan

Link Terkait

MA

Badilag

Badilum

PTASemarang

 

SIPP MA-RI

Jumlah Pengunjung

205358
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua Hari
179
1246
1425
5979
35664
101954
205358

Your IP: 52.206.226.77
2019-03-25 06:13

e court

PENGADILAN AGAMA KELAS I-B BLORA

Jl. Raya Blora - Cepu KM. 3, Blora 58261, Telp. (0296) 531590 - Fax. (0296) 532914

Copyright © 2017. All Rights Reserved.