Berita Duka
Khusus | |
1. | Pemohon mengisi formulir permohonan yang disediakan Pengadilan. |
2. | Petugas Informasi mengisi Register Permohonan. |
3. | Petugas Informasi dibantu Penanggungjawab Informasi di unit/satuan kerja terkait mencari informasi yang diminta oleh Pemohon dan memperkirakan biaya perolehan informasi dan waktu yang dibutuhkan untuk pengadaannya. |
4. | Apabila informasi yang diminta telah tersedia dan tidak memerlukan ijin PPID, Petugas Informasi menuliskan keterangan mengenai perkiraan biaya perolehan informasi dan waktu yang dibutuhkan untuk penggandaannya dalam formulir permohonan yang telah diisi Pemohon. |
5. | Proses untuk pembayaran, penyalinan dan penyerahan salinan informasi kepada Pemohon dalam Prosedur Khusus, sama dengan yang diatur untuk Prosedur Biasa dalam butir 10 sampai dengan butir 15. |
6. | Petugas Informasi memberikan kesempatan bagi Pemohon apabila ingin melihat terlebih dahulu informasi yang diminta, sebelum memutuskan untuk menggandakan atau tidak informasi tersebut. |
Biaya Perolehan Informasi | |
1. | Biaya perolehan informasi dibebankan kepada Pemohon. |
2. | Biaya perolehan informasi sebagaimana dimaksud butir 1 terdiri atas biaya penggandaan (misalnya fotokopi) informasi yang dimohonkan serta biaya transportasi untuk melakukan penggandaan tersebut. |
3. | Biaya penggandaan sebagaimana dimaksud butir 2 adalah biaya riil yang ditetapkan oleh penyedia jasa pelayanan penggandaan. |
4. | Atasan PPID menetapkan biaya riil transportasi untuk melakukan penggandaan informasi sebagaimana dimaksud butir 2 dengan memperhatikan kondisi wilayah, dalam hal biaya tersebut diperlukan (misalnya lokasi penyedia jasa pelayanan penggandaan jauh dari Pengadilan). |
5. | Terhadap permohonan informasi mengenai penggandaan putusan atau penetapan tidak dikenakan biaya leges karena yang dapat diberikan kepada pemohon bukan merupakan salinan resmi. |
Category: Layanan Informasi
Berita Terbaru
PENGUMUMAN HASIL EVALUASI DOKUMEN PENAWARAN POSBAKUM TAHUN 2021...
Berdasarkan Surat Nomor: W11-A32/76/PL.08/I/2021 tanggal 20 Januari 2021 Pejabat Pengadaan Paket P...
Seleksi Calon Penyedia Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan...
PENGUMUMAN SELEKSI CALON PENYEDIA POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM)
PENGADILAN AGAMA BLORA TAHUN ...
PEMBINAAN KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN MAHKAMAH AGUNG DI PENGADILAN...
Rabu siang, 23 Desember 2020, pukul 13.00 WIB, Pengadilan Agama Blora kedatangan tamu kehormatan, Ib...
PENYERAHAN DIPA TAHUN ANGGARAN 2021 PENGADILAN AGAMA BLORA...
Rabu pagi, 23 Desember 2020, pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang Sekretaris Pengadilan Agama Blora, ...
RAPAT EVALUASI MEDIATOR PENGADILAN AGAMA BLORA
Rabu pagi, 23 Desember 2020, pukul 08.00 WIB, bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Blora...
SURVEILLANCE APM PENGADILAN AGAMA BLORA
Kamis pagi, tanggal 12 November 2020 Pengadilan Agama Blora menyambut kedatangan Tim Asessmen Survei...
PAHLAWANKU SEPANJANG MASA
Selasa pagi, tanggal 10 November 2020, tepat pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman depan Kantor Penga...
PERINGATAN MAULUD NABI MUHAMMAD SAW DI PENGADILAN AGAMA...
Selasa sore, 27 Oktober 2020, ba’da Sholat Ashar, bertempat di musholla Baitul Hikmah, Pengadilan Ag...
PENUTUPAN DAN PELEPASAN MAHASISWA PPL STAI AL MUHAMMAD...
Jum’at siang, tanggal 23 Oktober 2020 pada pukul 14.00 di ruang Media Center Pengadilan Agama Blora ...
PENANDATANGANAN MoU PENGADILAN AGAMA BLORA DENGAN STAI AL...
Senin pagi, tanggal 12 Oktober 2020 pada pukul 09.00 di ruang Sidang II Pengadilan Agama Blora dia...
INDAHNYA ISLAH
Hari Senin tanggal 7 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB, bertempat di ruang mediasi Pengadilan A...
UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-75 DI PENGADILAN...
Senin pagi, tanggal 17 Agustus 2020, tepat pukul 07.00 WIB bertempat di Halaman depan Kantor Pengadi...
Berita PA. Blora
PENGUMUMAN HASIL EVALUASI DOKUMEN PENAWARAN POSBAKUM TAHUN 2021...
Berdasarkan Surat Nomor: W11-A32/76/PL.08/I/2021 tanggal 20 Januari 2021 Pejabat Pengadaan Paket P...
Seleksi Calon Penyedia Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan...
PENGUMUMAN SELEKSI CALON PENYEDIA POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM)
PENGADILAN AGAMA BLORA TAHUN ...
PEMBINAAN KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN MAHKAMAH AGUNG DI PENGADILAN...
Rabu siang, 23 Desember 2020, pukul 13.00 WIB, Pengadilan Agama Blora kedatangan tamu kehormatan, Ib...
PENYERAHAN DIPA TAHUN ANGGARAN 2021 PENGADILAN AGAMA BLORA...
Rabu pagi, 23 Desember 2020, pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang Sekretaris Pengadilan Agama Blora, ...
RAPAT EVALUASI MEDIATOR PENGADILAN AGAMA BLORA
Rabu pagi, 23 Desember 2020, pukul 08.00 WIB, bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Blora...
SURVEILLANCE APM PENGADILAN AGAMA BLORA
Kamis pagi, tanggal 12 November 2020 Pengadilan Agama Blora menyambut kedatangan Tim Asessmen Survei...
PAHLAWANKU SEPANJANG MASA
Selasa pagi, tanggal 10 November 2020, tepat pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman depan Kantor Penga...
PERINGATAN MAULUD NABI MUHAMMAD SAW DI PENGADILAN AGAMA...
Selasa sore, 27 Oktober 2020, ba’da Sholat Ashar, bertempat di musholla Baitul Hikmah, Pengadilan Ag...
PENUTUPAN DAN PELEPASAN MAHASISWA PPL STAI AL MUHAMMAD...
Jum’at siang, tanggal 23 Oktober 2020 pada pukul 14.00 di ruang Media Center Pengadilan Agama Blora ...
PENANDATANGANAN MoU PENGADILAN AGAMA BLORA DENGAN STAI AL...
Senin pagi, tanggal 12 Oktober 2020 pada pukul 09.00 di ruang Sidang II Pengadilan Agama Blora dia...
INDAHNYA ISLAH
Hari Senin tanggal 7 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB, bertempat di ruang mediasi Pengadilan A...
UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-75 DI PENGADILAN...
Senin pagi, tanggal 17 Agustus 2020, tepat pukul 07.00 WIB bertempat di Halaman depan Kantor Pengadi...
TV Peradilan
Ketua MA Meresmikan Peluncuran SIPP Versi 3.1.2
Denpasar, Ketua MA telah meresmikan peluncuran SIPP Versi 3.1.2 yang menandakan sistem tersebu...
Selamat Datang
Drs. H. Ayip, M.H.
Ketua Pengadilan Agama Kelas I-B Blora
Selamat datang di website kami, semoga website ini dapat mendukung untuk tercapainya modernisasi pengadilan di Indonesia.
Transparansi
Informasi Kepaniteraan
Informasi Kesekretariatan
Informasi Publik Online




PPID Online
Agenda Pimpinan
Mon | Tue | Wed | Thu | Fri | Sat | Sun |
---|---|---|---|---|---|---|
1
|
2
|
3
| ||||
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
10
|
11
|
12
|
13
|
14
|
15
|
16
|
17
|
18
|
19
|
20
|
21
|
22
|
23
|
24
|
25
|
26
|
27
|
28
|
29
|
30
|
31
|
Justice For All
Reformasi Birokrasi
Jam Kerja & Pelayanan
Jumlah Pengunjung
1253393
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua Hari
8
1279
8772
10607
31114
1153019
1253393
Your IP: 3.239.242.55
2021-01-22 00:01