Berita Duka
1 | SOP/AS/01 | SOP Pelaksanaan Orientasi & Sosialisasi Penyampaian Peran & Tanggung Jawab | Lihat |
2 | SOP/AS/02 | SOP Pengembangan Pegawai | Lihat |
3 | SOP/AS/03 | SOP Penyusunan Rencana Program & Anggaran | Lihat |
4 | SOP/AS/04 | SOP Izin Belajar | Lihat |
5 | SOP/AS/05 | SOP Pengelolaan Data Pegawai | Lihat |
6 | SOP/AS/06 | SOP Pengelolaan Kartu Pegawai Pensiun BPJS Karis Karsu | Lihat |
7 | SOP/AS/07 | SOP Pelaksanaan Penegakan Disiplin | Lihat |
8 | SOP/AS/08 | SOP Pengelolaan Cuti Pegawai | Lihat |
9 | SOP/AS/09 | SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat Tenaga Teknis Non Teknis | Lihat |
10 | SOP/AS/10 | SOP Kenaikan Gaji Berkala | Lihat |
11 | SOP/AS/11 | SOP Pengelolaan Izin Perkawinan & Perceraian | Lihat |
12 | SOP/AS/12 | SOP Pengelolaan Pensiun Pegawai | Lihat |
13 | SOP/AS/13 | SOP Pemberian Nilai Kpd Pegawai & Pendelegasian Wewenang | Lihat |
14 | SOP/AS/14 | SOP Pemberian Penghargaan Kpd Pegawai | Lihat |
15 | SOP/AS/15 | SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas | Lihat |
16 | SOP/AS/16 | SOP Penatausahaan Aset | Lihat |
17 | SOP/AS/17 | SOP Penatausahaan Persediaan | Lihat |
18 | SOP/AS/18 | SOP Pemeliharaan Lingkungan & Keamanan | Lihat |
19 | SOP/AS/19 | SOP Pelaksanaan Kehumasan & Keprotokolan | Lihat |
20 | SOP/AS/20 | SOP Pengelolaan Perpustakaan | Lihat |
21 | SOP/AS/21 | SOP Pencairan Anggaran | Lihat |
22 | SOP/AS/22 | SOP Penatausahaan PNBP | Lihat |
23 | SOP/AS/23 | SOP Pengelolaan Teknologi Informasi | Lihat |
24 | SOP/AS/24 | SOP Pengadaan Barang & Jasa | Lihat |
25 | SOP/AS/25 | SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai & Pejabat Negara | Lihat |
26 | SOP/AS/26 | SOP Penyusunan Laporan Keuangan | Lihat |
27 | SOP/AS/27 | SOP Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah LKJIP | Lihat |
28 | SOP/AS/28 | SOP Penyusunan Laporan E-Monev Bappenas dan Laptah | Lihat |
29 | SOP/AS/29 | SOP Pengajuan Revisi DIPA | Lihat |
30 | SOP/AS/30 | SOP Pengarsipan Naskah Dinas | Lihat |
31 | SOP/AS/31 | SOP Pertanggungjawaban Anggaran | Lihat |
Category: Informasi Kesekretariatan
Berita Terbaru
PENGUMUMAN HASIL EVALUASI DOKUMEN PENAWARAN POSBAKUM TAHUN 2021...
Berdasarkan Surat Nomor: W11-A32/76/PL.08/I/2021 tanggal 20 Januari 2021 Pejabat Pengadaan Paket P...
Seleksi Calon Penyedia Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan...
PENGUMUMAN SELEKSI CALON PENYEDIA POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM)
PENGADILAN AGAMA BLORA TAHUN ...
PEMBINAAN KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN MAHKAMAH AGUNG DI PENGADILAN...
Rabu siang, 23 Desember 2020, pukul 13.00 WIB, Pengadilan Agama Blora kedatangan tamu kehormatan, Ib...
PENYERAHAN DIPA TAHUN ANGGARAN 2021 PENGADILAN AGAMA BLORA...
Rabu pagi, 23 Desember 2020, pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang Sekretaris Pengadilan Agama Blora, ...
RAPAT EVALUASI MEDIATOR PENGADILAN AGAMA BLORA
Rabu pagi, 23 Desember 2020, pukul 08.00 WIB, bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Blora...
SURVEILLANCE APM PENGADILAN AGAMA BLORA
Kamis pagi, tanggal 12 November 2020 Pengadilan Agama Blora menyambut kedatangan Tim Asessmen Survei...
PAHLAWANKU SEPANJANG MASA
Selasa pagi, tanggal 10 November 2020, tepat pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman depan Kantor Penga...
PERINGATAN MAULUD NABI MUHAMMAD SAW DI PENGADILAN AGAMA...
Selasa sore, 27 Oktober 2020, ba’da Sholat Ashar, bertempat di musholla Baitul Hikmah, Pengadilan Ag...
PENUTUPAN DAN PELEPASAN MAHASISWA PPL STAI AL MUHAMMAD...
Jum’at siang, tanggal 23 Oktober 2020 pada pukul 14.00 di ruang Media Center Pengadilan Agama Blora ...
PENANDATANGANAN MoU PENGADILAN AGAMA BLORA DENGAN STAI AL...
Senin pagi, tanggal 12 Oktober 2020 pada pukul 09.00 di ruang Sidang II Pengadilan Agama Blora dia...
INDAHNYA ISLAH
Hari Senin tanggal 7 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB, bertempat di ruang mediasi Pengadilan A...
UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-75 DI PENGADILAN...
Senin pagi, tanggal 17 Agustus 2020, tepat pukul 07.00 WIB bertempat di Halaman depan Kantor Pengadi...
Berita PA. Blora
PENGUMUMAN HASIL EVALUASI DOKUMEN PENAWARAN POSBAKUM TAHUN 2021...
Berdasarkan Surat Nomor: W11-A32/76/PL.08/I/2021 tanggal 20 Januari 2021 Pejabat Pengadaan Paket P...
Seleksi Calon Penyedia Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan...
PENGUMUMAN SELEKSI CALON PENYEDIA POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM)
PENGADILAN AGAMA BLORA TAHUN ...
PEMBINAAN KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN MAHKAMAH AGUNG DI PENGADILAN...
Rabu siang, 23 Desember 2020, pukul 13.00 WIB, Pengadilan Agama Blora kedatangan tamu kehormatan, Ib...
PENYERAHAN DIPA TAHUN ANGGARAN 2021 PENGADILAN AGAMA BLORA...
Rabu pagi, 23 Desember 2020, pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang Sekretaris Pengadilan Agama Blora, ...
RAPAT EVALUASI MEDIATOR PENGADILAN AGAMA BLORA
Rabu pagi, 23 Desember 2020, pukul 08.00 WIB, bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Blora...
SURVEILLANCE APM PENGADILAN AGAMA BLORA
Kamis pagi, tanggal 12 November 2020 Pengadilan Agama Blora menyambut kedatangan Tim Asessmen Survei...
PAHLAWANKU SEPANJANG MASA
Selasa pagi, tanggal 10 November 2020, tepat pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman depan Kantor Penga...
PERINGATAN MAULUD NABI MUHAMMAD SAW DI PENGADILAN AGAMA...
Selasa sore, 27 Oktober 2020, ba’da Sholat Ashar, bertempat di musholla Baitul Hikmah, Pengadilan Ag...
PENUTUPAN DAN PELEPASAN MAHASISWA PPL STAI AL MUHAMMAD...
Jum’at siang, tanggal 23 Oktober 2020 pada pukul 14.00 di ruang Media Center Pengadilan Agama Blora ...
PENANDATANGANAN MoU PENGADILAN AGAMA BLORA DENGAN STAI AL...
Senin pagi, tanggal 12 Oktober 2020 pada pukul 09.00 di ruang Sidang II Pengadilan Agama Blora dia...
INDAHNYA ISLAH
Hari Senin tanggal 7 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB, bertempat di ruang mediasi Pengadilan A...
UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-75 DI PENGADILAN...
Senin pagi, tanggal 17 Agustus 2020, tepat pukul 07.00 WIB bertempat di Halaman depan Kantor Pengadi...
TV Peradilan
Ketua MA Meresmikan Peluncuran SIPP Versi 3.1.2
Denpasar, Ketua MA telah meresmikan peluncuran SIPP Versi 3.1.2 yang menandakan sistem tersebu...
Selamat Datang
Drs. H. Ayip, M.H.
Ketua Pengadilan Agama Kelas I-B Blora
Selamat datang di website kami, semoga website ini dapat mendukung untuk tercapainya modernisasi pengadilan di Indonesia.
Transparansi
Informasi Kepaniteraan
Informasi Kesekretariatan
Informasi Publik Online




PPID Online
Agenda Pimpinan
Mon | Tue | Wed | Thu | Fri | Sat | Sun |
---|---|---|---|---|---|---|
1
|
2
|
3
| ||||
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
10
|
11
|
12
|
13
|
14
|
15
|
16
|
17
|
18
|
19
|
20
|
21
|
22
|
23
|
24
|
25
|
26
|
27
|
28
|
29
|
30
|
31
|
Justice For All
Reformasi Birokrasi
Jam Kerja & Pelayanan
Jumlah Pengunjung
1255085
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua Hari
185
1515
10464
10607
32806
1153019
1255085
Your IP: 3.239.236.140
2021-01-23 04:07