Khusus | |
1. | Pemohon mengisi formulir permohonan yang disediakan Pengadilan. |
2. | Petugas Informasi mengisi Register Permohonan. |
3. | Petugas Informasi dibantu Penanggungjawab Informasi di unit/satuan kerja terkait mencari informasi yang diminta oleh Pemohon dan memperkirakan biaya perolehan informasi dan waktu yang dibutuhkan untuk pengadaannya. |
4. | Apabila informasi yang diminta telah tersedia dan tidak memerlukan ijin PPID, Petugas Informasi menuliskan keterangan mengenai perkiraan biaya perolehan informasi dan waktu yang dibutuhkan untuk penggandaannya dalam formulir permohonan yang telah diisi Pemohon. |
5. | Proses untuk pembayaran, penyalinan dan penyerahan salinan informasi kepada Pemohon dalam Prosedur Khusus, sama dengan yang diatur untuk Prosedur Biasa dalam butir 10 sampai dengan butir 15. |
6. | Petugas Informasi memberikan kesempatan bagi Pemohon apabila ingin melihat terlebih dahulu informasi yang diminta, sebelum memutuskan untuk menggandakan atau tidak informasi tersebut. |
Biaya Perolehan Informasi | |
1. | Biaya perolehan informasi dibebankan kepada Pemohon. |
2. | Biaya perolehan informasi sebagaimana dimaksud butir 1 terdiri atas biaya penggandaan (misalnya fotokopi) informasi yang dimohonkan serta biaya transportasi untuk melakukan penggandaan tersebut. |
3. | Biaya penggandaan sebagaimana dimaksud butir 2 adalah biaya riil yang ditetapkan oleh penyedia jasa pelayanan penggandaan. |
4. | Atasan PPID menetapkan biaya riil transportasi untuk melakukan penggandaan informasi sebagaimana dimaksud butir 2 dengan memperhatikan kondisi wilayah, dalam hal biaya tersebut diperlukan (misalnya lokasi penyedia jasa pelayanan penggandaan jauh dari Pengadilan). |
5. | Terhadap permohonan informasi mengenai penggandaan putusan atau penetapan tidak dikenakan biaya leges karena yang dapat diberikan kepada pemohon bukan merupakan salinan resmi. |
Category: Layanan Informasi
Berita Terbaru
RAIH NILAI IKPA 99,55 SEMESTER I, PA BLORA...
Selasa, 9 Agustus 2022 Pengadilan Agama Blora memenuhi undangan dari KPPN Purwodadi pada acara FGD d...
BIMBINGAN TEKNIS YUSTISIAL TENAGA TEKNIS NON HAKIM
Kamis, 4 Agustus 2022 Tenaga teknis non hakim Pengadilan Agama Blora yang terdiri dari Panitera, Pan...
TIM FUTSAL PENGADILAN AGAMA BLORA RAIH GELAR JUARA...
Kudus, 29 Juli 2022 Tim Futsal Pengadilan Agama Blora berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan...
DIALOG YUDISIAL INDONESIA, AUSTRALIA, DAN MALAYSIA : ...
Blora, 27 Juli 2022 Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta tenaga teknis ...
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA (PKS) ANTARA BALAI HARTA PENINGGALAN...
Semarang, 27 Juli 2022 Ketua Pengadilan Agama Blora beserta Panitera dan Sekretaris menghadiri acara...
SEKRETARIS LAKUKAN PEMERIKSAAN KAS BENDAHARA PENGELUARAN
Blora| 21 Juli 2022 bertempat di Ruang Bendahara Pengeluaran, Sekretaris Pengadilan Agama Blora Ba...
MEDIASI VIRTUAL PENGADILAN AGAMA BLORA DENGAN RUMAH TAHANAN...
Rabu, 20 Juli 2022 Pengadilan Agama Blora melaksanakan mediasi secara virtual untuk pertama kalinya ...
Pengadilan Agama Blora Melakukan Kerjasama Rogatori Alih Bahasa...
Bapak Supriyanto, S. Ag., M.S.I. (Ketua Pengadilan Agama Blora) dengan didampingi oleh Bapak Rosiful...
SIDANG VIRTUAL PENGADILAN AGAMA BLORA DENGAN RUMAH TAHANAN...
Rabu, 13 Juli 2022 Pengadilan Agama Blora melaksanakan sidang virtual pertama kalinya setelah pena...
PENANDATANGAN NOTA KESEPAKATAN ANTARA PEMERINTAH KABUPATEN BLORA DAN...
Bertempat di Ruang Rapat Bupati Blora, hari Selasa, 12 Juli 2022 pukul 08.30 WIB Bapak Supriyanto,...
OPENING MEETING PELAKSANAAN ASSESMENT INTERNAL PENJAMINAN MUTU TAHUN...
Pada hari Rabu, 6 Juni 2022 di ruang Media Center Pengadilan Agama Blora telah dilaksanakan Opening ...
PELAKSANAAN SIDANG VIRTUAL PENGADILAN AGAMA BLORA
Pengadilan Agama Blora menggelar sidang perkara perdata dengan agenda pemeriksaan saksi pada nomor p...
Berita PA. Blora
RAIH NILAI IKPA 99,55 SEMESTER I, PA BLORA...
Selasa, 9 Agustus 2022 Pengadilan Agama Blora memenuhi undangan dari KPPN Purwodadi pada acara FGD d...
BIMBINGAN TEKNIS YUSTISIAL TENAGA TEKNIS NON HAKIM
Kamis, 4 Agustus 2022 Tenaga teknis non hakim Pengadilan Agama Blora yang terdiri dari Panitera, Pan...
TIM FUTSAL PENGADILAN AGAMA BLORA RAIH GELAR JUARA...
Kudus, 29 Juli 2022 Tim Futsal Pengadilan Agama Blora berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan...
DIALOG YUDISIAL INDONESIA, AUSTRALIA, DAN MALAYSIA : ...
Blora, 27 Juli 2022 Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta tenaga teknis ...
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA (PKS) ANTARA BALAI HARTA PENINGGALAN...
Semarang, 27 Juli 2022 Ketua Pengadilan Agama Blora beserta Panitera dan Sekretaris menghadiri acara...
SEKRETARIS LAKUKAN PEMERIKSAAN KAS BENDAHARA PENGELUARAN
Blora| 21 Juli 2022 bertempat di Ruang Bendahara Pengeluaran, Sekretaris Pengadilan Agama Blora Ba...
MEDIASI VIRTUAL PENGADILAN AGAMA BLORA DENGAN RUMAH TAHANAN...
Rabu, 20 Juli 2022 Pengadilan Agama Blora melaksanakan mediasi secara virtual untuk pertama kalinya ...
Pengadilan Agama Blora Melakukan Kerjasama Rogatori Alih Bahasa...
Bapak Supriyanto, S. Ag., M.S.I. (Ketua Pengadilan Agama Blora) dengan didampingi oleh Bapak Rosiful...
SIDANG VIRTUAL PENGADILAN AGAMA BLORA DENGAN RUMAH TAHANAN...
Rabu, 13 Juli 2022 Pengadilan Agama Blora melaksanakan sidang virtual pertama kalinya setelah pena...
PENANDATANGAN NOTA KESEPAKATAN ANTARA PEMERINTAH KABUPATEN BLORA DAN...
Bertempat di Ruang Rapat Bupati Blora, hari Selasa, 12 Juli 2022 pukul 08.30 WIB Bapak Supriyanto,...
OPENING MEETING PELAKSANAAN ASSESMENT INTERNAL PENJAMINAN MUTU TAHUN...
Pada hari Rabu, 6 Juni 2022 di ruang Media Center Pengadilan Agama Blora telah dilaksanakan Opening ...
PELAKSANAAN SIDANG VIRTUAL PENGADILAN AGAMA BLORA
Pengadilan Agama Blora menggelar sidang perkara perdata dengan agenda pemeriksaan saksi pada nomor p...
TV Peradilan
Ketua MA Meresmikan Peluncuran SIPP Versi 3.1.2
Denpasar, Ketua MA telah meresmikan peluncuran SIPP Versi 3.1.2 yang menandakan sistem tersebu...
Selamat Datang
Supriyanto, S.Ag., M.S.I.
Ketua Pengadilan Agama Kelas I-B Blora
Selamat datang di website kami, semoga website ini dapat mendukung untuk tercapainya modernisasi pengadilan di Indonesia.
Indeks Hasil Survei
Informasi Kepaniteraan
Informasi Kesekretariatan
Informasi Publik Online




PPID Online
Agenda Pimpinan
Mon | Tue | Wed | Thu | Fri | Sat | Sun |
---|---|---|---|---|---|---|
1
|
2
|
3
| ||||
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
10
|
11
|
12
|
13
|
14
|
15
|
16
|
17
|
18
|
19
|
20
|
21
|
22
|
23
|
24
|
25
|
26
|
27
|
28
|
29
|
30
|
31
|
Justice For All
Reformasi Birokrasi
Jam Kerja & Pelayanan
Jumlah Pengunjung
2918406
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua Hari
378
3812
18989
29046
43444
2756212
2918406
Your IP: 44.200.175.255
2022-08-12 01:27